Agen Bola Terpercaya - Banyak Pemain Yang Akan Hengkang Dari M.City



Agen Bola Online - Ada empat pemain senior Manchester City menyusul langkah Pablo Zabaleta yaitu, Gael Clichy, Willy Cabalero, Bacary Sagna, dan Jesus Navas resmi meninggalkan Stadion Etihad karena mereka tidak mendapat kontrak baru, Kamis (25/5/2017).

Jesus berseragam Manchester City selama empat musim, Winger asal Spanyol itu dibeli dari Sevilla dengan harga 20 juta euro atau setara dengan 298 miliar pada Juli 2013 lalu.

Semenjak membela Manchester City, Navas sudah mencetak delapan gol dan 39 assist dari 183 penampilan dalam berbagai semua kompetisi. Dan dia juga merasakan satu trofi Premier League dan dua Piala Liga Inggris.

"Ternyata karier Jesus Navas bersama Manchester City selama empat tahun telah berakhir. Klub yang sempat dibelanya telah mengonfirmasi bahwa dia akan hengkang pada musim panas ini," seperti yang dikutip oleh Agen Online Terpercaya.

Clichy terlebih dahulu bergabung dengan Manchester City tepatnya pada tahun 2011, ketimbang Navas. Mantan bek Arsenal itu sempat memenangi dua trofi Premier League, satu Community Shield dan dua Piala Liga.

Sagna dan Caballero, dua nama terakhir yang dipastikan akan hengkang dari Manchester City pada musim panas ini. Kedua nama tersebut mendarat di Stadion Etihad pada musim panas 2014 lalu.

"Sudah enam tahun, ini yang spesial bagi saya saat bersama City. Saya sempat meraih empat trofi bergengsi dan membantu klub menjadi satu di antara yang terbesar di Inggris, ini semua menjadi perjalanan yang luar biasa. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian di dalamnya," ungkapnya Agen Bola Online Terpercaya.