Agen Bola Online - Phil Jones Bertekad Membawa Timnya Menjuarai Liga Europa Musim Ini

Agen Bola Taruhan - Bek Manchester United, Phil Jones, menyatakan timnya harus mencapai gelar juara Liga Europa musim ini. Sebab, dengan memenangkan Liga Europa, MU akan lolos segera ke fase group Liga Champions musim depan.

The Red Devils berhasil melenggang ke final Liga Europa 2016-2017 sesudah singkirkan Celta Vigo dengan agregat 2-1 pada semi final. Dalam pertandingan puncak, Manchester United akan hadapi Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2017) .

Kesempatan MU menuai kemenangan atas Ajax sekalian mencapai trofi Liga Europa yaitu fifty-fifty. Sebab, dari empat pertemuan paling akhir kontra de Godenzonen di Piala UEFA/Liga Europa, Manchester United mencapai dua kemenangan serta menelan dua kekalahan.

"Kami mesti menang. Secara singkat, mungkin saja ini tentang sukses atau tidak berhasil. Ini yaitu peristiwa yang memastikan pada musim kami serta kami butuh meyakinkan bila kami mesti memenangkan kompetisi," terang Jones.

"Kami inginkan tampak di Liga Champions, serta berikut yang perlu kami kerjakan yaitu memenangkan kompetisi," lanjut bek asal Inggris tersebut di Agen Online Bola.

Hadapi duel kontra Ajax Amsterdam, Manchester United tidak diperkuat beberapa pilar utamanya, dari mulai Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, Ashley Young, serta Marouane Fellaini yang dibekap cedera. Disamping itu, Eric Bailly tidak dapat bermain akibat sanksi kartu merah seperti yang dibuat oleh Agen Bola Resmi.