Agen Bola Online - Mourinho Gagal Mengeluarkan Kemampuan Terbaik Paul Pogba

Agen Bola Taruhan - Legenda Arsenal, Martin Keown, berasumsi bekas klubnya kurang tegas pada Mesut Ozil serta Alexis Sanchez. Keown mengklaim kondisi itu akan tidak berlangsung bila Ozil serta Sanchez bermain bersamanya.

"Ozil tak bermain untuk saat yang lama. Apakah dia cedera? Atau menanggung derita satu penyakit? Dia tak tampak waktu kemunculannya di lapangan tengah dibutuhkan," papar Keown pada Taruhan Bola Terbesar.

"Sanchez pernah mempunyai insiden di club ini waktu kalah dari Liverpool di Stadion Anfield, Maret lantas. Menurut saya, bebrapa rekanan satu tim mereka sangat memberi toleransi. Saya terperanjat Arsenal tak menindak tegas dua pemain itu," lanjutnya.

Pria berumur 50 tahun. itu juga mengkritik langkah Ozil memperlakukan bebrapa rekanan satu timnya. Keown terasa, semestinya beberapa pemain Arsenal memperoleh tanggapan baik saat tidak berhasil memberi umpan prima untuk Ozil.

"Bila saya bermain berbarengan Ozil serta tak memberi umpan prima untuk dia, saya bakal mendekati Ozil serta berbisik, 'saya berupaya memberi bola pada Anda, janganlah berlaku tak baik waktu umpan tak sempurna'," kata Keown.

Mesut Ozil serta Alexis Sanchez dikabarkan tengah ada di ambang keluar dari Emirates Stadium. Ke-2 pemain itu belum perpanjang kontrak yang bakal selesai pada 30 Juni 2018.

Hal itu dikarenakan ketidakpuasan mereka pada prestasi Arsenal dalam sebagian musim paling akhir. Diluar itu, nilai kontrak yang di tawarkan manajemen Gudang Peluru tidak cocok hasrat seperti yang ditutur oleh Agen Bola Resmi.