Agen Bola Online - Mourinho Gagal Mengeluarkan Kemampuan Terbaik Paul Pogba

Taruhan Bola Terpercaya - Legenda Arsenal, Thierry Henry, berasumsi manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak berhasil keluarkan kekuatan paling baik Paul Pogba. Menurut dia, Mourinho tak memainkan Pogba di posisi semestinya.

Gelandang timnas Prancis itu dibeli MU dari Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Manajemen The Red Devils mesti keluarkan dana 89 juta poundsterling (Rp 1, 5 triliun) untuk dapat memulangkan Pogba.

Walau demikian, duit yang di keluarkan Manchester United tidak sepadan dengan peran Pogba pada permainan tim. Seringkali tampak sebagai gelandang tengah serta gelandang bertahan, pemain 24 tahun. itu cuma cetak delapan gol serta enam assist dari 50 kompetisi pada musim ini.

"Itu bakal senantiasa susah untuk Paul Pogba. Mourinho tak memainkan Pogba di posisi yang semestinya dia bermain, dia bukanlah gelandang bertahan. Dia lebih sukai tampak lebih ke depan atau melebar ke kiri. Anda bakal sedikit kehilangan kemampuannya saat bermain lebih kedalam," terang Henry pada Agen Bola Resmi.

"Apabila Anda mempunyai label harga seperti dia, orang bakal senantiasa membahasnya. Bakal jadi hal baik bila ada seseorang pemain datang ke MU dengan harga lebih mahal, jadi beberapa orang bakal meninggalkan Pogba sendirian. Menurut saya, musim keduanya dapat tambah baik," lanjutnya.

Sesudah memenangkan Piala Liga Inggris, Paul Pogba berpeluang membawa Manchester United mencapai trofi Liga Europa 2016-2017. Tetapi, MU mesti dapat menaklukkan Ajax Amsterdam dalam pertandingan final di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2017) seperti yang dibuat oleh Agen Bola Terbesar.