Agen Bola Online - Marcelo Memberi Kejuttan Setelah Timnya Meraih Trofi La Liga

Agen Bola Terpercaya - Bek Real Madrid, Marcelo, berikan pernyataan mengagetkan sesudah timnya mencapai trofi La Liga 2016-2017. Marcelo mengklaim banyak pihak yang tidak mau Real Madrid jadi juara. Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dalam persaingan La Liga. Anak asuh Zinedine Zidane meyakinkan gelar juara sesudah menang 2-0 atas Malaga pada minggu paling akhir, di Stadion La Rosaleda, Minggu (21/5/2017) atau Senin (22/5/2017) awal hari WIB.

Marcelo keluarkan komentar yang cukup pedas. Bek kiri itu melayangkan perkataan pada beberapa 'pembenci' Real Madrid.

Kami bangga dengan tim ini karna memenangkan La Liga begitu susah, Banyak pihak tak inginkan Real Madrid jadi yang paling baik di pentas La Liga, namun kami berjuang sampai akhir. Kami yaitu Real Madrid," kata Marcelo.

Selesai berkomentar seperti itu, Marcelo mengakui tidak menginginkan larut dalam perbincangan. Ia mengungkap gagasan setelah itu berbarengan Real Madrid. Menurut Marcelo, El Real segera konsentrasi menyiapkan diri menuju final Liga Champions.

"Tujuan kami yaitu memenangkan La Liga serta semuanya pertandingan yang kami ikuti. Kami melakukan musim yang hebat. Kami mempunyai dua minggu sebelumnya tampak dalam final yang lain (Liga Champions)," sebut Marcelo pada Agen Online Bola.

Juventus akan jadi lawan Real Madrid pada partai puncak Liga Champions musim ini. Pertandingan itu akan di gelar di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017) seperti yang dibuat oleh Agen Bola Taruhan.