Agen Bola Online - Gerard Pique Memintah Lionel Messi Tidak Memenangi Ballon d'Or 2017

Agen Bola Terbesar - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyaratkan tidak mau Lionel Messi memenangi Ballon d'Or 2017, karna Gianluigi Buffon lebih layak memperoleh penghargaan itu.

" Tahun ini, Messi bakal memenangi penghargaan Sepatu Emas Eropa serta cukup layak terima kembali Ballon d'Or. Walau demikian, bila Anda mesti lihat jumlah trofi, Buffon lebih layak karna sudah memenangi Scudetto, Coppa Italia serta berpeluang mencapai Liga Champions, " kata Pique.

" Buffon layak memperoleh penghargaan itu atas semua pencapaian selama karirnya serta untuk musim ini. Misal berlangsung, bakal jadi hal bagus untuk seseorang penjaga gawang yang memenangi Ballon d'Or, " papar Pique di Agen OnlineTaruhan.com

Lionel Messi tunjukkan performa gemilang karna membukukan 37 gol di La Liga musim 2016-2017. Hal itu membuatnya jadi top scorer di Benua Biru serta di pastikan akan mencapai penghargaan Sepatu Emas Eropa edisi tahun ini.

Walau demikian, performa positif Lionel Messi itu tak sesuai dengan pencapaian Barcelona yang tidak berhasil mencapai gelar La Liga serta Liga Champions musim ini. Tetapi, mereka masih tetap mempunyai kesempatan mencapai Copa Del Rey, misal menaklukkan Deportivo Alaves di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (27/5/2017).

Bila berkaca catatan itu, beragam kelompok menilainya Lionel Messi bisa kembali mencapai Ballon d'Or 2017. Walau demikian, sang pemain akan berkompetisi dengan sebagian calon lain seperti Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon tampak heroik dibawah mistar gawang Juventus musim ini. Sang kapten mengantarkan timnya merengkuh Serie A serta Coppa Italia, dan juga berpeluang mencapai Liga Champions untuk kali pertama selama karirnya waktu bertemu Real Madrid, di Stadion Millennium, 3 Juni 2017 seperti yang ditulis oleh Agen Bola Terbesar.