Agen Bola Online - Ander Herrera Berharap Bisa Mencetak Sejarah Bersama Timnya

Agen Bola Terpercaya - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengharapkan dapat cetak histori berbarengan timnya dengan memenangi Liga Europa 2016-2017. Manchester United bakal jumpa Ajax Amsterdam pada final di Friends Arena, Solna, Rabu (24/5/2017).

"Yang terpikirkan pertama yaitu trofi kejuaraan Eropa (Liga Europa). Itu yang ada dibenak saya. Kemudian, kita dapat fikirkan yang lain," kata Herrera
"Liga Europa adalah turnamen yang belum pernah dimenangi tim. Kami dapat membuat histori. Tetapi, saya tetaplah menghormati lawan yang juga menginginkan cetak histori," lanjut Herrera di Agen Online Bola.

Manchester United adalah tim tersukses di Inggris dengan raihan 20 gelar liga, 12 trofi Piala FA, lima gelar Piala Liga Inggris, serta 21 kali juara Community Shield.

Mengenai di level Eropa ataupun dunia, Manchester United pernah memenangi Liga Champions (3 kali), Piala Winners (1), Piala Super Eropa (1), serta Piala Dunia Antarklub (2). Liga Europa maupun dahulu bernama Piala UEFA yaitu hanya satu trofi yang belum pernah dimenangi Manchester United.

Diluar itu, juara Liga Europa edisi kesempatan ini akan bertanding di Liga Champions pada musim depan. Harapan Manchester United maju ke Liga Champions dari pertandingan Premier League telah pupus karna cuma tempati posisi ke enam klassemen seperti yang diungkap oleh Agen Bola Terbesar.